Senin, 27 April 2009

Google Adsense - Anda pun Bisa Melakukannya

Menghasilkan Uang dengan Blog Melalui Cara yang Paling Mudah

"Bagaimana menghasilkan uang melalui Program Google Adsense? Ada tips 'gak?"

Mungkin inilah pertanyaan yang paling sering kita ajukan kepada orang-orang yang 'mengaku' memperoleh penghasilan gede dari Google Adsense. Sayangnya, mereka seringkali tidak mau membagi 'rahasia'nya kepada kita, bahkan walaupun kita siap untuk membayarnya, karena bagi mereka yang telah sukses mendapatkan cuang dengan mudah merupakan kunci dari kesuksesan yang mereka miliki saat ini. Dan mengapa mereka tidak mau untuk membagi kunci kepada kita untuk mendapatkan kesuksesan yang ia dapatkan, karena menurut mereka jika mereka mebagikan rahasia kepada umum mereka akan merasa rugi meskipun kita mau membayar sebuah rahasia tersebut. Karena sebuah rahasia kesuksesan tersebut jika mereka berbagi dengan kita tentu saja kita akan mengerti walaupun kita telah membayar dengan jumlah uang yang tidak sedikit itu tidak berpengaruh karena dalam waktu atau tempo yang singkat kita akan mendapatkan uang kita kembali bahkan kita mendapatkan lebih.

Saat ini semakin banyak blogger yang ingin memperoleh penghasilan dari program Google Adsense. Biasanya sekedar untuk membiayai hosting dll, atau memang 'sudah niat' mengumpulkan dolar dari program ini (hari gini gitu lho...siapa yang gak butuh duit?) :-)

Atau, banyak juga yang sudah memperoleh penghasilan dari program ini tapi merasa belum maksimal, dan masih 'merasa penasaran' untuk meningkatkan penghasilannya tersebut.

So, gimana dong cara mendapatkan duit atau meningkatkan penghasilan melalui program Google Adsense?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar